Senin, 06 April 2009

Gossip girl

Hohohoho..
Gaak tau kenapa gw pengeeeeeen bgt ni ngomongin ini orang.. Haha, pagi2 udah ngegosipp ! Wow aw aw.. Hahaha..
Jd begini, ada cwee.. Kalo kata gue si dy cantik,buktinya dy mampu mencuri hati seseorang~
tapii, ada yg bilang dia biasa aja, malah gak cantik, kyk mbak2! Haha..
Namun, setelah gw perhatikan dan tahu dy sebenarnyaa, ternyata eh ternyata, cewek macem dia juga BANYAK kali di PRUMPUNG.. *Woops*
hahaha x)

cantik cantik tapi kelakuan MINUS. Omongannya kasar, sok eksis, berasa cihuy tp murahan.. Hahaha..
Kalo boleh pinjem kalimat seseorang,Cantik cantik tapi omongannya kasar,tetep aja ALAY.. Beuh,mantaps!!

Gak tau kenapa ya, gw ga suka aja liat gaya dia dan teman2nya (yg sok eksis jg) itu.. Too much aj kykny, mgkn mrka ngebet pengen biar dimasukin dlm jajaran 'cwe woookeh jakarta'..

Btw,gw ngmng gni, BUKAN SIRIK yee.. IdiH.. Amit2 d gw nyirikin dy.. Sype dy?? Gw cma gerah aja ama itu cewek.. Bingung kenapa kok orang2 begitu antusias dan berbondong2 pgn ngedapetin dy? Gw sih kalo jadi cowok, gak bakalan gw milih cewek kyk dy, pliss d, kyk gak bisa cari cwek yang benerr aja?! Uahahahaahaha..

Yg penting sekarang, jdi cewek itu harus berATTITUDE!
Kalo innernya busuk, tetep aja d pandang orang2 gak bagus.. Percuma punya MUKA CANTIK tp kelakukan MURAHAN?? Ya gaaa? Haha..

Keep our good attitude girl :)

xoxo,
tita <3

5 komentar:

  1. ta. lo ngomongin orang begini jg ga baik kale. =.="

    :*

    BalasHapus
  2. abis gw kesel bgt rien.. Ama it cwe~ udh rada memuncak gt amarah gw,..
    Yaa skali2 lah gw nggosip org d blog.. Yg pntg kan gw ga sebut 'merk',Hahaha..

    BalasHapus
  3. kyaknya gw tau nii siapa yg lg d bahas..

    BalasHapus
  4. SETUJUUU TAAAAAAAAA :) hehhee

    BalasHapus