Senin, 18 Mei 2009

TRAPic damn!

Hwaa~
kemarin gw ngerasain yang namanya macetnya jalanan di jakarta..
Jadi ceritanya gini..
Gw maen ni ke kampus si icha (UI salemba) soalnya mau rame2 jenguk temennya yang masuk RS gara2 DBD.. Oh ya, FYI , UI salemba itu rute terjauh gue lho, hahaha..
Bis dr RS, gw ke gading.. Parkir d basement lapiz , then gw sukses parkir ! Hehe, di gading jg bentar, org qt cma mw makan sour sally.. Ya udh ni, bis itu qt plg.. And then, ketemu macet jg akhirnya d radin inten.. Cukup lama tuh, ada kali sejam. Mana maju cuma 2-3 meter doang.. Kopling manual pula.. Ampe treak2 gw dmobil am icha,haha.
Dan akhirnya gw ampe rumah juga.. Yaoloh.. Subhanaloh.. Sampe rumah yang ada dengkul gw berasa mw copot.. Pegel bgt..!
Gw jadi teringat nyokap gw.. Dulu kalo macet macetan gw malah enak enak tidur.. Dan sekarang gw ngerasain.. SUMPAH! Macet bikin emosi banget banget~
hahahaa..

4 komentar:

  1. yeahhhhh.. XD
    titaaaa tita~

    JAKARTA = MACET
    MACET = LAMA
    LAMA = MENYEBALKAN

    jadi kesimpulanya,
    JAKARTA kalo MACET itu LAMA-LAMA MENYEBALKAN..

    sabar neng sabaaaaaar... ^^

    BalasHapus
  2. lo lupa crita soal truck kuning yang bangsatnya ampun2an?? hahahaha.

    BalasHapus
  3. @ mail : aahahahaaa.. bener bgt mail~ dan baru kali itu gw merasakan macet~ beuh pegelnya minta ampun~ hehe

    @ icha : gw gak bakal lupa ko cha.. hanya saja gw males memasukan supir truk kuning itu.. nyampah ae di blog gw~ hihiiii

    BalasHapus
  4. jakarta emg kota macet. =D

    BalasHapus