Minggu, 17 Januari 2010

its all your fault

hey there, morning :)
im just wanna share something.
can i?
i wanna talking about my damn humprey, hahah still remember that name?
yes, he's who used to be i loved ..
but, after all, finally i've got a new boyfriend..
untuk saat ini, gue ngerasa nyaman sama pacar baru gue, dia sangat sayang sama gue.. yaa gak tau ya nanti-nantinya gimana, tapi seperti yang gue bilang tadi, sejauh ini dia masih nunjukin kalo dia care, tanggung jawab, dan dewasa..
well, back to the topic.. ooh.. damn humprey..
3 kata buat lo, SALAH LO SENDIRI.

What are you doing when i love only you..
Then,
you would come back,
that you would come back to me,
but i cant love again..

Sorry. i cant
gue udah terlanjur berjanji sama diri gue, buat menyayangi pacar gue yang sekarang.
lo kehilangan gue karena gensi lo dan karena diri lo sendiri
gue udah ngga bisa ngapa-ngapain..

goodbye to you,..
now we're like Serena and Dan Humprey. We walk together, but in separated way..


xoxo.
tita :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar