Senin, 01 Februari 2010

curcol

sedikit curhat.
boleh?

hmm, bagaimana memulainya ya?
ok,
ehem,
*sigh*

terkadang,
saya merasa iri,
melihat mereka yang bisa keluar malam,
dan tidak punya jam malam
saya
20 tahun
masih kena jam malam
ok fine, saya tahu,
saya beruntung masih mempunyai orang yang peduli sama saya
dan mendapatkan perhatian seperti itu
tapi
terkadang, saya merasa agak .. umm.. gimana ya?
saya juga pengen bebas
saya sudah besar, sudah tau mana yang baik dan buruk buat saya
toh juga saya selalu sadar kalo saya itu masih membawa nama keluarga
jadi kemungkinan kecil saya berani macem-macem

kadang agak merasa ngga enak sama si rockie
kayaknya punya pacar kok susah banget diajak keluar..
masih kena jam malem
kalo pacaran cuma dirumah
hufffffft~
nggak enak juga rasanya
apalagi sama teman-temannya
kalo misalnya punya hajatan, tapi saya tidak pernah bisa ikut lantaran terlalu malam
takut kesannya gimana gitu,
meskipun kemungkinannya kecil,
karena mereka bisa memaklumi keadaan saya
tapi tetap saja~
ada perasaan khawatir..

ah,
seandainya saja..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar