Kamis, 11 Februari 2010

Batagor and you

Hello all :D
Kemarin gue berantem sama rockie, masalah oldstuff :(
jujur,
walaupun kita udah menyelesaikan di telfon, tapi hati gue masih tetep ga tenang
ya udah,
akhirnya kemarin pulang kampus aku ke rumahnya..
bawain dia UC1000, biar rockie ku ngga sakit :)
dan sampai sana, kita memutuskan untuk makan batagor..
jalan kaki dari rumahnya sampai deket masjid

hari itu rockie yang mentraktirku..
senangnyaaaaaaa!! :D
terus gue main dirumahnya sampai jam 8 malem
ketemu papahnya rockie..
hihihihi,,
ada satu hal yang cukup lucu..
initinya si oom (papahnya rockie) salah orang
disangka bokap gue kerja di Bea Cukai, padahal itu bokapnya one of his ex.
o-ooow~ :D
but its ok lha.
i dont mind it, its a not a big deal actually,..
tapi jujur itu lumayan konyol, soalnya mendadak muka rockie dan papahnya kayak panik gitu
hahahahahahah.. funny!
dan hari itu kita foto-foto lagi.. dan kita foto muka jelek
dan bener-bener jelek.. hahahah :p

terus,
pas pulang..
me besó,
Me gusta la forma en que me besó..
dan gak tau kenapa, bisa dibilang kemarin itu, ciuman sayang :)
aaaaaah~

gue sayang rockieeeee^^

gue gak mau membuat kesalahan bodoh lagi
karena, rockie is my precious one,
how stupid i was, for hurting him..
akh.
feels so stupid!!! :(

huff..

oh iya, kemarin mas nyoman baru upload foto di bogor..
ini nih, pasukan yang kemarin berpiknik di kebun raya


ok.
thats it :)

smoochomucho,
Tita ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar