Minggu, 14 Februari 2010

I don't need chocolate, neither roses, i just want you, for a whole day :)

Happy Vals day..
and also, Gong Xi Fat Choi! :D
hari ini saya keluar sama my lovely Rockie ♥
kita naik motor, ke.....
MALL TAMAN ANGGREK!
hahaha, JAUH gila!!
tapi seneng..
sebelumnya, kita sempet ke jebak ujan men,
terus ujan-ujanan dikit,
kita makan dulu di kuningan.. hahahaha
terus meluncurrr ke MTA
hari itu kita Couple In Black :)
and people's eyes stare at us
we're sooooooo eyecatched!
kita jalan jalan..
Rockie beli kaos, trus gue nyobain frozen yoghurt baru..
Red Mango!



harganya lumayan 'mahal' , tapi worthed abiss..
toppingnya itu meen, segambreeeng!
enak deh pokoknya
trus tadi pesen di red mango tuh strawberry twist.. enak, ga asem ^^
tadinya kita mau main ice skating, tapi karena penuh banget, jadinya di cancel..
sebenernya sih pengen banget,
soalnya tanggung, mumpung udah di MTA..
tapi ya sudahlah, next time masih bisa kaan? ya ngga? :)
terus dari MTA,
kita berkeliling
liat SD,SMP, dan SMAnya si rockie
dan juga, rumahnya dia yang lama, yg di tanjung duren
you know what,
its so nice that i can see where he used to live and the place that he grown up
dan dia bilang hanya saya lho, yang diajak ke sana ..
YEAHS!! cuma gue!! senang! :))
hahahaha ( so childish, aint i? )
terus pulangnya mampir ke Lotus, liat liat bentar terus kita pulang deh
dirumah dia sempat makan jugaa..
terus malamnya pulaang
dan saya puaaaas melukin dan nyiumin si rockie :D
hehehehe..



intinya,
hari ini saya SENANG SEKALI! ♥
terima kasih rockie^^

smoochomucho,
Tita ♥


Tidak ada komentar:

Posting Komentar