Kamis, 12 Maret 2009

another thursday story..

Selamat hari kamis!
dan pagi ini gue udah dikagetkan dengan kedatangan sodara gw dari purwakartaa...
tapi gw senaaang, karena yg dateng ada sii gadizz.. my loveeeeeeely niece~

.. ini gadiz lagi girang di foto


gw bener2 kangen banget sama dia, dan ternyata si gadis juga gak lupa ama gw.. kan bisanya ada tuh anak2 yg suka lupa sama orang, jadi kalo di gendong suka ga mau, tapi ama gw mauu.. ihihiiiiy~
main main main teruuus ga kerasa, yang harusnya gw ada kelas jam setengah 10 jadi ga jadi, kebablasan dooong~ ahahahaah
dan gw pun bertekat buat masuk di jam berikutnya, jam Dokkai , setengah 2 ~
secara kelasnya indun sensei dan semalem gw udah belajar bab12 buat persiapan kelas hari ini.. *ampe ketiduran pula*

then,
dari pada bengong, akhirnya hasrat gw buat fto2 pun keluar.. mumpung sii mbak lagi ga ada.. heheh
gw iseng nyoba2 baju, meskipun gaya dandanannya kurang bgtu uptodate sii, hehehe..
ni beberapa fto hasil narsis tadi siang ..



.."plaid skirt yang di jadiin dress"



" .. with my leather jacket"



"..guardian angel wannabe"


dan ternyata..
hujan turun dengan seenaknyaa..
and guess whaaaaat?
gw ga jadi kuliah doong hari inii.
ahahahahah..
yaa.. setidaknya, gw di rumah ga cuman tidur doang..


huuuuf....
besoook.. 13 maret~
aaaaah~~ tanggal ini datang jugaa...
sebel deh ahhh~
:'(

ya suw lah..
segini aja buat hari inii..
see you again

xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar