Rabu, 18 Maret 2009

LULUS!! :)

Konnichiwaaa~
minaa ogenki desu kaa??
nah loo nah loo.. pada bingung kan lo pada gw ngomong apaan?? ahahah :D
hhuuuuah~ hari rabuu laguii ni guys.. sepeti minggu minggu sebelumnya, kembali lagi gue bangun sangat amat pagi demi dapet kelas filsafat dan gak kesiangan.. masalahnya, dosennya si pak maskan.. yang terkenal paling ga kompromi soal dateng terlambat~ walhasil tadi bangun jam 6an, mandi dan gak sempet sarapan langsung bablas ke kampuss.. hihii..
oiyaaa.. ada yang bikin semangat pagi inii.. someone sent me a sms and said "good morning sunshine .." heheheh :")
dan hari inii.. kebetulan gw mau ambil hasil test noryoku shiken atau tes kemampuan berbahasa jepang yang udah gw laksanain bulan desember lalu, dan alhamdulilaaaaaaaaaaaaaaah...
TITA LULUSSSS!!! hahahah :D
dengan nilai 271/400 .. agak pas-pas an sii.. tapi setidaknya gw lulus.. alhamdulilah bgt!!

"mau pamer sertifikat.. ahahah"


".. gw , alin , astri, nita dan winta lagi pada pamer sertifikat"

Dan kuliah hari ini terasa sangat amat melelahkan, mungkin karena dari pagi juga kali yaaa.. dan mata kuliah terakhir hari ini itu Dokkai ( tata bahasa + reading ) .. dan yang ngajar indun senseii.. tapi entah kenapa tadi beliau nggak ngajar, walwasil kita di suruh ngartiin bab 13 dan di kumpulin.. hihiii..

" reading text bab 13.. tentang O furo ya san( tempat pemandian umum)"


"pusing ngerjain terjemahan"

Hmmm... thats it for today..
mau belajar buat test dokkai besookk..
doainn yaa...
pokoknya hari ini gue seneng bgt.. alhamdulilah bisa lulus noryoku shiken level 3~ alhamdulilaaaaaah~ ahahaah..
take care everyone.. have nice day and bye..

xoxo.
tita

3 komentar:

  1. lagi ujian sempet2nya yah foto..

    BalasHapus
  2. edan itu bahasa mlungker,,,, berapa lama ta belajar buat baca-tulis

    BalasHapus
  3. @ toro : ahahahah.. iyaaa dong~ demi numpang nampang di bloog gw.. hahahahah..

    @ mas darwadi : udah dari smp c minat sama jepang.. tapi belajar formal udah dari SMA.. tapi ga pinter2 juga ampe sekarang~ ahahahaah

    BalasHapus