Senin, 16 Maret 2009

Mampir ke Dunia Fantasi..

HEY!
some people said that they hate monday~ but we didnt!
secara gituuu.. ke dufan dan pake tiket gratissssssss!!! :D
jadi deh seharian gw berkencan sama Icha lagi~ aahahaha x)
udah ni yaa..berangkat dari rumah jam 9an, naik M26.. lanjut naik busway ke arah ancol ampe mentokk .. nyampee deeeh..
dan disana ternyata udah ramai dengan orang orang yg emg pada mau ke dufan..
sayangnya... there are LOTS of COTAI dan ALAY~ males bgt dah aaah~ hahahahah
wahana yg pertama kali kita naikin adalah kora-kora.. trus TONADO! ahahaha.. permainan yg cukup bikin gw merasa ingin sholat sebelum main ini wahanaa.. takut ga selamet.. ><' udah kelar main tornado, kita main alap2x.. halilintar kecil gtu~ hihiii gw ama icha ambil kursi paling blakang~ otomatis berasa bgt guncangannyaa.. dan sukses lah badan gw agak meremukk siang itu~ abis gitu kita main ontang anting, extreme log, dan halilintar.. lalu main niagara, arum jeramm , biang lala, kicir kicir, tornada (lagi) , istana boneka, dan kora2x (lagi).. terakhir kita main carrouselle~ itu looh.. komedi putar.. ntah brapa kali.. yang jelas dari lampu komedi putar belom nyala ampe nyala~ ahahaha :D makasiih buat mas mas penjaga nya yang memboleh kan kita di sana ampe pusing sendiri.. ahahahaha dan ketika pulang, beuuh,, udah kyk apaan tau ni badan rasanyaa.. gw nginep di rumah icha.. abis mandi, gw brusaha blajar, tapi gagal karena ngantuk.. dan ujung2 nyapun, kami sukses ketiduran di ruang tengah sampai jam setengah 4 pagi~ ahahahahaah xoxo. tita
"haloo.. kami sudah sampai dufann!"



".. bingung mau main yang mana lagi.."


".. si icha foto di istabon"



"mas mas operator carrouselle yang baik hati"


"masa kecil kurang bahagia"

3 komentar:

  1. titaa~
    huua.. makasii bwt kencan nya.. hahahaa~

    BalasHapus
  2. dufan ,,, mmmm,,, aku belum pernah, heheheeheh

    BalasHapus
  3. @ icha : iya chaaa.. sama2..

    @ mas darwadi : ayook ke jakartaa.. ntar di ajak ke dufaan dee... tapi bayarin yaa :D ahahaha..

    BalasHapus