Rabu, 11 Maret 2009

eifflesummer is born! yippiee~


HALO!
sejujurnya gue pengen memberi selamat atas ke lahiran blog ini.
*plok plokk plook plook~*
hahahaha..
sekian lama, ingin bikin, tapi selalu gak kesampean karena .. yaaa.. bisalaaah~ sok sibuk gtu..
dan selalu saja tujuan saya ke warnet ya buka facebook - donload youtube .. itu itu sajaa..
apalagi sekarang di fb ada mainan rock legend~ makin menjadi2 deh..
ahahahahaa...

well,
langsung aja, kenapa gw kasi nama blog gw EIFFLE SUMMER?
karena eiffle itu punya sejarah sendiri dalam hidup gw.. (and so sorry guys, i couldnt tell you why~) then summer, hhmm.. gw selalu suka musiim ini, dan kebetulan gw lahir di musimm panaas~ ahahaha...

ya sudaaaah~ segini aja perkenalanyaaa...
samapi ketemu di posting berikutnyaa...

papaaaaaai~
xoxo.

2 komentar:

  1. oala. blog anyar to mmg? xD
    lagian ya ta, perasaan indo mah musim panas aj trus ;p

    BalasHapus
  2. iya.. blog anyar rieen,,
    makluum, telat ..
    ahahaha

    ga, kalo di jepang aku lahir pas summer..
    *opo ngaruh'e*

    BalasHapus