Jumat, 13 Maret 2009

izinkan aku, untuk terakhir kalinya, semalam saja mengenangmu..

AH!
hari ini datang juga,
13 maret 2009
tandanya,
2 tahun yang lalu , gw jadian sama mantan gw
emg sii ga penting bgt,
old stuff!
tapi.. gimanaa doong..
kalo kata katty perry,
" you said move on, where do i go?"
yaa... biarkan lah gue mengenang dia malam inii..
selamat harii anniversarry ya duudh..
even kita bukan apa-apa lagi..
but i do really love to do it..
hihiiii...


" my lovely Aditya.."



" modjo -- MOtor aDJO"


".. high school 's love story"


"..liburan di Bandung, di jl trunojoyo"


"..addicted to kiss you"

".. kencan di taman menteng, dia jemput gue ddari tempat les, dan ngajak gw kesini.."


".. my graduation day with him"


".. gak lama setelah putus, gw ngajak balikan saat ini, tapi di tolak~ huhuuu :'( "


".. our 8 months after first broke up"


" Happy Birthday Genduuuuuudh!!"


" our 1st Anniversary~ jalan ke artha gading, eh.. malah berantem ujung2nya.."


"sometimes i get bored with my relationship..."


" yeey! happy birthday to me :) .. di kasi kado kue ama c genduddh!"


"my farewell"



" i wish it could happened again.. i miss you :'("


Love you always dityaa..

nite all.
xoxo

4 komentar:

  1. yampun ta, niat aj lo jejerin bderet2 foto =.=

    BalasHapus
  2. niat dong~!
    kan lagi mengenang masa laluu~
    ahahaha

    BalasHapus
  3. itu foto "my farewell" sapa yang moto? pilem bgt yak, hehehheh

    BalasHapus
  4. hahahha.. fto sendiri mas..
    pake self timer~
    :D

    BalasHapus