Minggu, 15 Maret 2009

Nice Weekend :)

Haloo.. apakabaar?
bagaimana weekendnya? hhmm.. tampaknya gw melewati weekend ini dengan sedikit lebih berbeda dari biasanya.. sedikit menarik, karena gw menghabiskan tidak di rumah seperti biasanya..
well, di mulai dengan pajama's party di rumah gw bareng pacar tersayang.. si ichaa.. ahahahah :)
agak merasa sepi siih.. kekurangan anggota pasukan.. biasanya ada tsu ama siffa, tapi berhubung dadakan karena si icha lagi bosan di rumah dan gak sempet ngajakin siffa dan tsu, yaweess.. cma beduaa.. dan sepeti biasa, kami sukses menghancurkan program diet dan tidur saat adzan shubuh berkumandang~ ahahaah :D


"kelaperan tengah malem"

and then..
sabtu nya.. janjian mau jalan sama temennya mas jaka. namanya Jono apa Yono gtu... gw sih manggil dia cukup 'mas..' , daripada bingung , ahahahah :D
ya udah ni, janjian ketemuan di mcD pangkalan jati jam 11an, tapi sepeti biasa gw datang 30 menit lebih lambat.. ahaha.. jam kareeeet.. untung dia gak marah~ hehehe
trus naik angkot ke klapa gading, nonton 7 pounds, di traktir makan di food courtnya.. ke lapiaza.. trus naik busway ke bunderan HI :)
hhmm.. ternyata di bunderan HI tuh kalo malem minggu boleh main2 ke tengah2nya lhoo.. hihii..
norak deh gw.. baru tau gtu~ hihiii.. yaa.. yang namanya malem minggu mana kerasa siih jam.. sadar2 ternyata udah malem aja.. pas lagi otw pulang di angkot, si mamah telfon dan..... marah marah.. ya udah lah.. gw emg salah juga sii, pergi dari siang dan gak kabar-kabarin mau pulang malem..hehehe,.. maafkan akuu ya mamaaaah~ :'(
but overall.. it was a nice weekend.. hohooo..


"hohoho.. aku di bunderan HI lho!"

"sama si mas di bunderan HI"

xoxo,
Tita :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar